Cari Berita berita lama

detikcom - Diduga Berhutang, Rini Tewas Ditusuk

Kamis, 4 Januari 2007.
Diduga Berhutang, Rini Tewas Ditusuk
Ari Saputra - detikcom
Jakarta - Pagi yang tenang di Koja berubah total. Lantaran salah satu warga menemukan mayat perempuan dengan usus terburai. Puluhan warga yang panik segera membawa mayat yang masih tertancap badik berlumur darah itu.

"Jam setengah enam pagi, saya mulai menyebar koran. Tiba-tiba saya melihat mayat di got. Saya langsung teriak, ada mayat, ada mayat!" kata Deden (26), seorang loper koran yang tengah melintas di Jl Manteng Gg 8, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Kamis (4/01/2007).

Perempuan naas yang masih memakai baju biru dan celana jeans ketat, belakangan diketahui bernama Rini Setianingsih (33). Ia tercatat sebagai warga Jl Swasembada Timur XIX/11 Kampung Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara.

Namun setelah di cek, ia sudah lama tidak tinggal di alamat tersebut karena
kontrak rumah telah habis dari satu tahun lalu.

"Tak ada tanda-tanda ia punya masalah besar. Hanya dua minggu lalu ia sempat cerita punya masalah utang piutang dengan seseorang. Mungkin itu yang menyebabkan ia dibunuh," ungkap Mahmud (33), sepupu korban ketika dimintai keterangan di Polsek Metro Koja.

Tim Buser dari Polsek Koja masih terus mengejar tersangka pembunuhan. Meski belum berhasil membekuk korban, polisi sudah mempunyai gambaran tersangka utama.

"Kalau tersangka, nanti kita kasih tahu, masih dalam pengembangan. Kita sudah minta keterangan saksi-saksi dari mantan suami terakhir dan teman korban," kata Kapolsek Metro Koja Kompol Yayat Popon Ruhyat. (Ari/bal)

No comments:

Post a Comment