Cari Berita berita lama

Republika - SERVICE CENTER SHARP

Jumat, 8 Juni 2007.

SERVICE CENTER SHARP


Konsumen Mengaku Kecewa









Pada tanggal 18 April 2007, TV kami model 29 ZF5888B nomor seri DM-29ZR03-12 yang rusak karena terkena petir direparasi ke Service Center Sharp Fatmawati, Jakarta Selatan, dengan surat laporan reparasi nomor 202379778 (2441678). Oleh teknisi hanya beberapa rangkaian saja yang diambil dengan cara melepas rangkaian chasis tersebut dari pesawat televisi kami. Setelah menunggu selama 40 hari, akhirnya pada tanggal 28 Mei 2007 rangkaian itu baru dikembalikan karena tidak dapat diperbaiki lagi dengan alasan spare part tidak tersedia atau kami harus mengganti mesin dengan harga Rp 1,3 juta. Padahal, TV kami tergolong model terbaru Sharp. Terdorong rasa penasaran, kami mereparasi TV kami di tempat reparasi umum. Alangkah kagetnya ketika dicek ada beberapa komponen yang hilang pada rangkaian yang dibawa petugas servis Sharp antara lain TR: D733, R: 720, serta L: Hor Drive. Perlu diketahui, kami memperbaiki tiga TV kami yang rusak dan dua lagi telah diperbaiki di tempat servis !
umum tersebut dengan biaya kurang dari Rp 200 ribu dalam waktu satu hari. Kami sangat kecewa atas kejadian ini, dan kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati membeli produk Sharp atau mereparasi TV atau peralatan lain di Service Center Sharp karena tidak ada jaminan bisa diperbaiki. Rosyid Hidayat Kompleks DPR Kalibata CI 201 Jakarta Selatan
( )

No comments:

Post a Comment