Cari Berita berita lama

Republika - RCTI Pertemukan Marshanda dengan Baim Wong

Sabtu, 21 Juli 2007.

RCTI Pertemukan Marshanda dengan Baim Wong






Soleha diyakini bakal sukses mencuri perhatian pemirsa.





RCTI terus memperkaya programnya dengan sinetron berkualitas. Mulai awal pekan depan, pengelola stasiun TV ini menghadirkan acara baru bertajuk Soleha. Sinetron yang akan menjumpai pemirsa, Senin (23/7), itu dibintangi oleh pemain yang sudah sangat akrab di mata pemirsa. Mereka antara lain Marshanda, Baim Wong, dan Rionaldo Stokhorst. ''Kehadiran sinetron Soleha ini juga sekaligus untuk menyambuat bulan Ramadhan,'' ujar Harsiwi Achmad, direktur Programming RCTI. Tontonan produksi SinemaArt ini akan hadir mulai pukul 18.00 WIB. Soleha bercerita tentang kisah hidup Marshanda yang terpaksa beralih profesi dari guru mengaji menjadi kernet Metromini. Pekerjaan itu mempertemukan Marshanda dengan Rionaldo Stokhorst yang berperan sebagai sopir bus kota itu. Cerita hidup mereka lalu diramaikan dengan kehadiran Baim Wong, seorang artis yang tinggi hati, yang ternyata adalah teman kecil Soleha. Masih dibumbui kisah sedih yang juga menunjukkan ketegaran dan kejujuran, Marshanda ak!
hirnya meluluhkan hati kedua pria itu. Meskipun Rionaldo dan Baim tidak mengetahui bahwa Marshanda sedang melawan penyakit ganas yang dideritanya. Menurut Harsiwi, perbedaan antara si kaya (Baim) dan si miskin (Marshanda), tetap menjadi kekuatan sinetron baru ini. Perbedaan, kata dia, sangat jelas dengan kehadiran mobil mewah serta orang kaya dengan sifat sombong dan congkak. ''Ada tarik ulur percintaan, ada drama, tapi ada cerita sedihnya juga. Yang pasti ceritanya tidak akan membosankan dan penonton diharapkan akan terikat, mengingat Soleha akan ditayangkan setiap hari pukul 18.00 WIB,'' katanya. Disebutkan, pada tayangan ini Rionaldo kembali bertemu dengan Marshanda setelah sebelumnya bermain bersama dalam sinetron bertajuk Putri yang Terbuang. Rionaldo, aktor kelahiran 24 April, sebelumnya membintangi sinetron Liontin, Taqwa, Baby Doll, dan Fajar. Kepada wartawan, Marshanda mengaku sangat menikmati perannya sebagai kernet. ''Pengalaman saya jadi kernet bis kota di s!
inetron ini bisa melihat bis-bis lewat dan juga memperhatikan !
kerja ke
rnet-kernet itu. Semua asyik-asyik aja. Aku juga tidak takut jatuh saat bergelantungan di atas Metromini,'' tutur Marshanda, menceritakan pengalamannya, Kamis (19/7). Ia pun mengaku bermain bersama teman dekatnya itu (Baim Wong), menjadi pengalaman yang menyenangkan, karena bisa saling berdiskusi tentang peran dan jalan cerita, meskipun hal itu di luar shooting. ''Pokoknya, bermain di sinetron ini pengalaman baru buat saya, dan sangat saya nikmati'' tambah bintang muda ini. Harsiwi berharap tontonan baru ini dapat mengulang sukses sinetron Intan yang juga ditayangkan setiap hari dan kini sudah memasuki episode ke-263. Untuk rating dan share, Harsiwi belum bisa memprediksi. ''Tapi, yang jelas kami berharap bisa menduduki top ten sinetron yang tampil pada jam yang sama,'' tambah dia. Ia sangat yakin Soleha bakal menuai sukses, seperti sinetron-sinetron lainnya yang kini banyak menghiasi layar RCTI. Ia mengatakan, penggarapan sinetron ini lebih soft, mengingat akan terus disaj!
ikan hingga Ramadhan nanti. Marshanda yang memakai kerudung serta berprofesi sebagai guru ngaji akan lebih mengentalkan tayangan ini sebagai sajian di bulan Ramadhan nanti.
(fia )

No comments:

Post a Comment