Cari Berita berita lama

Kapok Gay Tora Sudiro

Minggu, 26 Juni 2005.
Kapok Gay Tora SudiroTORA Sudiro kapok memainkan karakter lelaki gay dalam filmnya. "Cukup sekali saja saya berperan sebagai gay dan mencium seorang pria. Saya ingin peran yang beda," kata Tora usai dinobatkan sebagai Aktor Paling Disukai dalam "Cinemags Movie Award 2005" di Jakarta, Rabu (22/6) malam. Pria bernama lengkap Taura Danang Sudiro itu meraih penghargaan aktor Pemeran Utama Terbaik untuk perannya sebagai Sakti, seorang gay dalam film Arisan!.

Adegan ciuman yang menghebohkan itu dilakukannya dengan lawan mainnya, Surya Saputra, dalam film karya Nia Di Nata yang melejitkan namanya juga hingga pria kelahiran 10 Mei itu dicap sebagai ikon kaum homoseksual Indonesia. Meski ingin peran beda, lelaki yang tubuhnya dipenuhi beragam tato itu, tidak mematok jenis peran yang diinginkannya, asal bisa menunjang perkembangan aktingnya.

Mengomentari penghargaan yang didapatkannya, bintang acara komedi televisi "Extravaganza" itu sambil becanda mengaku, "Mendapatkan penghargaan sepertinya sudah menjadi kebiasaan buruk bagi saya." Ia mengaku tidak terbebani dengan segala sanjungan dan penghargaan yang didapatkannya. "Saya justru takut lawan main saya nanti panik bila bermain dengan saya," candanya sambil terbahak.

Ayah Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya Sudiro, dan suami Anggraeni Kadiman itu dengan rendah hati menyatakan, dirinya hanya ingin bermain film saja, semua penghargaan itu berarti pengakuan atas kerja kerasnya untuk eksis dalam dunia layar lebar. Saking sibuknya bekerja hingga ia jarang berkumpul dengan keluarganya, Tora mengaku membiasakan anaknya memanggilnya "om", biar mereka nggak kaget. Tentu saja ini becanda. Dasar Tora. [TMA, Ant]

No comments:

Post a Comment