Cari Berita berita lama

detikcom - Siva, 'Ucok Baba' Asal Negeri Jiran

Minggu, 9 Juli 2006.
Siva, 'Ucok Baba' Asal Negeri Jiran
Nurul Hidayati - detikcom
The Star
Jakarta -
Di Indonesia, Ucok Baba adalah komedian yang cukup laris. Dengan keterbatasan fisiknya, pria 34 tahun ini justru menangguk rezeki.

Di Kuala Lumpur, Siva Shanker juga memiliki keterbatasan persis dengan Ucok Baba. Tingginya hanya 1,2 meter. Tapi seperti Ucok Baba, pria 34 tahun ini tetap terlihat tinggi di antara kaum pria. Siva selalu meraih apa yang dia cita-citakan.

Hal ini termasuk dengan menikahi gadis pujaan hatinya, A Shanti, demikian dilansir media Malaysia, The Star, Minggu (9/7/2006). Sebagaimana Ucok Baba, Siva juga menikahi perempuan normal yang jauh lebih tinggi dibanding dirinya.

"Kami berteman lewat internet, lalu dilanjutkan telepon dan persahabatan kami bersemi menjadi cinta," kata Siva sambil melirik istri yang baru dinikahinya, Shanti (33). Resepsi pernikahan mereka berdua digelar dalam tradisi India, Sabtu kemarin.

Siva menyatakan bahwa dia dan Shanti langsung klik ketika pertama kali bertemu. Sedangkan Shanti, mengaku cintanya pada Siva berkembang ketika menemukan Siva adalah seorang yang jujur dan baik hati yang serius pada hubungan mereka.

Meskipun dia jauh lebih tinggi dibanding Siva, namun dia menemukan bahwa Siva memiliki banyak segi positif yang menarik hatinya. "Dia santun dan memperlakukan saya dengan penuh hormat," katanya agak malu-malu.

Setelah upacara pernikahan, pengantin baru ini merencanakan berbulan madu ke Bali pekan depan.

Siva sendiri adalah pria yang ramah dan humoris. Dia selalu optimistis menghadapi tantangan hidup. Atribut Siva juga tidak main-main. Dia adalah lulusan jurusan teknologi informasi dari Universitas Bond, Australia. Dia mandiri menuntut ilmu ke luar negeri.

Setelah lulus pada 1999, dia kembali ke Malaysia. Siva kini adalah direktur perusahaan miliknya sendiri, Global Corporate Compliance Sdn Bhd.

Ibu Siva, Kamala Dhevi (67) menyatakan bahwa keluarga mendorong Siva untuk menjadi seorang yang mandiri sejak usia dini meskipun secara fisik Siva kurang menguntungkan. Anak bungsu ini memiliki 4 saudara perempuan. Tiga di antara saudaranya adalah dokter, dan seorang lainya bekerja di British Council.

"Dia memainkan klarinet dan juga ikut kompetisi bahasa Tamil untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya," kata Kamala, seorang pekerja sosial.

(
nrl
)


detikForum


Makan Di McDonald Sarinah harus jaga emosi. RHI_EZ
Dimana kita harus bayar Tilang? Mas Jo
BCA = Bank Cape Antri ketuakaypang
KRL AC Depok Sepi Peminat jandaditepijamban
2 Kali Jalan Diisi 14 Penumpang alasroban






Informasi Pemasangan Iklan Banner:
Elin Ultantina
Email : iklan@detiknews.com
Telepon. 62-21-7941177 ext.520,526

SMS Iklan
www.freeiklan.net - solusi beriklan secara cepat dan ekonomis (6285851081428)

No comments:

Post a Comment