Cari Berita berita lama

detikcom - Jalur Mudik Pemalang - Pekalongan Macet Total

Jumat, 12 November 2004.
Jalur Mudik Pemalang - Pekalongan Macet Total
Arin Widiyanti - detikcom

Pemalang -
Macet total terjadi di jalur mudik Pemalang menuju Pekalongan, Jumat (12/11/2004) pagi hari. Titik kemacetan terjadi di depan Terminal Pemalang.

Pemudik, disarankan mengambil jalur mudik dalam kota Pemalang untuk menghindari kemacetan. Walaupun agak memutar jauh, tapi akan lebih baik karena jalurnya lancar.

Berdasarkan pemantaun detikcom di lokasi hingga pukul 03.00 WIB, kemacetan kian bertambah karena kurang disiplinnya pengendara, yang saling serobot mengambil jalur kanan.

Akibatnya kendaraan dari arah berlawanan terhalang. Panjang kemacetan diperkirakan mencapai 6 kilometer. Hanya sedikit petugas kepolisian yang terlihat, mereka kewalahan mengatur kendaraan yang saling menyerobot.

Sementara itu di jalur mudik antara Lamongan menuju Tuban telah terjadi kecelakaan. Kecelakaan terjadi antara bus Kramat Jati dengan sebuah sedan. Menurut informasi dari radio Elshinta, akibat kecelakaan itu setidaknya 3 orang dilaporkan tewas. Korban tewas berasal dari mobil sedan.

Kemacetan lainnya terjadi di Nagrek. Kepadatan arus lalu lintas di Nagrek akibat sebuah mobil Carry berwarna silver menabrak pohon. Belum dilaporkan ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun 7 orang penumpang Carry telah dibawa dan dirawat di Puskesmas Cikalengka dan RS Hasan Sadikin.
(
mar
)

No comments:

Post a Comment