Cari Berita berita lama

Republika - TAKE OVER KPR BANK MANDIRI

Sabtu, 8 Maret 2008.

TAKE OVER KPR BANK MANDIRI


Layanan Mengecewakan









Saya punya pengalaman yang tak menyenangkan dengan Bank Mandiri cabang Sukabumi Sudirman. Tertarik dengan kemudahan yang ditawarkan iklan Take Over KPR dari Bank Mandiri, saya mengajukan aplikasi sesuai dengan syarat yang tercantum di iklan media cetak. Tapi kenyataannya, syarat yang harus dipenuhi begitu banyak, dengan mengeluarkan waktu dan biaya yang tidak sedikit pula. Semua syarat akhirnya dapat saya penuhi pada akhir bulan September. Saya pun hanya tinggal menunggu proses survey rumah saya oleh tim surve Bank Mandiri. Di sini saya kembali kecewa. Saya harus menunggu hingga 5 bulan. Padahal, saya dijanjikan bahwa Survey akan dilakukan sekitar 1 bulan setelah aplikasi lengkap. Sehubungan dengan rumah saya tersebut sedang dikontrakkan, Bank Mandiri berjanji akan memberikan konfirmasi waktu survey, yakni seminggu atau sehari sebelum pelaksanaan survey. Ini agar saya bisa meminta izin kepada yang mengontrak untuk pengambilan foto dalam rumah. Namun, tanpa konfirmasi,!
tanggal 17 Desember 2007 pukul 11.00 WIB, tiba-tiba saya ditelepon bahwa tim survey sudah berada di lokasi rumah saya. Karena pengontrak sedang bekerja, maka rumah dalam kondisi terkunci. Akhirnya disepakati bahwa saya harus mengirim foto-foto dalam rumah melalui e-mail. Selang dua hari kemudian, saya kirimkan foto-foto tersebut. Sebulan kemudian, 14 Januari 2008, saya ditelepon petugas KPR Bank Mandiri bahwa permohonan saya ditolak dengan alasan saat survey, tim tidak dapat masuk ke dalam rumah. Saya sangat merasa kecewa dengan pelayanan yang buruk dan tidak profesional dari Bank Mandiri. Dadang Supratman Kompleks Internat Al Kausar Jln. Habib, Babakan Jaya, Parungkuda, Sukabumi 43359
( )

No comments:

Post a Comment