Cari Berita berita lama

Loading...

VCD Tiga Artis Kamar Mandi Beredar Di Lampung

Selasa, 15 April 2003.
VCD Tiga Artis Kamar Mandi Beredar Di LampungBandar Lampung, 15 April 2003 00:04VCD tiga artis "kamar mandi" yakni Sarah Azhari, Rachel Maryam dan Femi Permatasari banyak beredar di Bandar Lampung.

Sejumlah pedagang VCD kaki lima di Bandar Lampung, Senin, mengaku dalam dua minggu terakhir berhasil menjual tidak kurang dari lima sampai 10 keping/hari VCD tersebut.

Salah seorang pedagang VCD di Pasar Bambu Kuning, Bandar Lampung, Ipul (24), mengatakan bahwa sejak hebohnya pemberitaan media massa mengenai tiga artis tersebut, penjualan VCD itu terdongkrak.

"Sebenarnya VCD tiga artis itu sudah lama beredar, tetapi seminggu ini sejumlah warga banyak yang mencari VCD itu," kata Ipul.

Menurut pengakuannya, sejak dua minggu ini, dirinya mampu menjual hingga lima keping/hari. Harga yang ditawarkan VCD itu Rp15.000-Rp25.000/keping.

Kebanyakan pembeli adalah kalangan masyarakat berusia dewasa. Menurutnya, pembeli tertarik untuk membeli VCD tersebut karena penasaran ingin melihat lekuk tubuh para artis tersebut.

Hal yang sama juga diakui oleh Bambang (21) penjual kaset VCD di Jalan Batu Sangkar, Bandar Lampung. Menurutnya, penjualan VCD tiga artis itu kian meningkat sejak seminggu terakhir.

"Mungkin akibat gencarnya pemberitaan media masa sehingga sejumlah masyarakat ingin mengetahui VCD ketiga artis tersebut," ujar Bambang.

Dia juga mengakui mendapat pasokan VCD tersebut dari rekannya di Jakarta. [Edo, Ant]

No comments:

Post a Comment