Cari Berita berita lama

Ada "Penampakan" Dekat Rumah Mayangsari - 30/05/2006, 12:45 WIB - KOMPAS Cyber Media - Hiburan

Selasa, 30 Mei 2006.


Ada 'Penampakan' Dekat Rumah Mayangsari

Jakarta, KCM
Kirim Teman | Print Artikel
Bukan cuma di lokasi syuting film horormuncul ceritaseram, melainkan juga didekat rumah Mayangsari. Tapi,semuanya terserah anda, mau percaya atau tidak.
Dua perempuan berpakaian serbaputih dengan rambut tergerai panjang tampaklewat dekat rumah Mayang di Simprug Golf XIV/36, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menjelang tengah malam, Minggu lalu(28/5).
Adalah Ketua RT 01/08, Ny Suprapto, yang melihat "penampakan" dua perempuan tak dikenal itu, ketika ia tengahberistirahat dihalaman rumahnya, bagian depan, yang tidak jauh dari kediaman penyanyi asal Purwokerto tersebut.
"Saya heran juga, kok ada dua perempuan lewat dengan pakaian serbaputih tengah malam begini. Orang-orang itutinggi dan rambut merekatergerai panjang. Mereka sepertinya bukan orang-orang sini," tuturpemilik nama panggilan Bu Prapto tersebut.
Kehadiran dua perempuan asing itumembuat penasaran Bu Prapto. Sebagai pejabat setempat, iaberhak curiga atas kemunculan duaorang tak dikenal itu di wilayahnya.
Namun,untuk menyapa mereka, ia sempat membuatnya ngeri."Saya lari ke kamar kecil agar bisa bisa mengintip ke manamereka pergi. Arahnya sih melewati rumah dia (Mayang)," kisahnya.
Rasa penasaran yang memuncak kemudian mendorong Bu Prapto untuk mengikuti merekadari belakang. Sayangnya, hanya beberapa selang saja, merekatak tampak lagi.
"Anehnya, kalau biasanya di sini banyak wartawan, eh malam itu malah sepi sekali. Saya pikir, paling-paling ke rumah Mayang,"lanjutnya.
Tapi, rupanya perkiraan Bu Prapto meleset. Seorang pegawai di rumah Mayang mengakutak yakinMayang kedatangan dua tamu dimaksud. Pasalnya, jika pun merekaada, sudah menjadi tugasnya membuka pagar rumah Mayang. Asal tahu saja, ketika itu rumah Mayang masihdijagapolisi, pasca-penyeranganoleh istri pertama Bambang, Halimah, dan dua anak mereka, Gendis dan Panji, pada Minggu lalu (21/5).
Lalu siapa sebenarnya dua perempuan? Bu Praptomasih menebak-nebak. "Sudah ah, tuh bulu tangan saya jadi merinding," ucapnya. Hiii... takut...Penulis:Eh

No comments:

Post a Comment