Cari Berita berita lama

Passion, Kertas Multifungsi Berkualitas Premium

Kamis, 24 Pebruari 2005.
Passion, Kertas Multifungsi Berkualitas PremiumJakarta, 24 Pebruari 2005 19:48PT Datascrip memperkenalkan Passion, kertas multifungsi dengan kualitas premium untuk ekspresi dan kreativitas tak terbatas. Kertas ini diklaim bisa memberikan passion (gairah) bagi penggunanya.

Menurut siaran pers yang diterima Gatra.com, Kamis di Jakarta, kertas ini ditujukan untuk mereka yang berpikiran kreatif, baik itu pelajar, masyarakat umum maupun kalangan perkantoran.

Mengapa Passion? Dijelaskan, sebagai sebuah produk, kertas memiliki nilai potensial yang cukup tinggi. Fungsinya tak terbatas hanya sebagai media penyimpanan data (hard copy), tapi juga menjadi media eksplorasi kreativitas yang bisa menimbulkan passion, yang muncul bisa lewat tekstur, brightness, maupun warna kertas.

Passion menawarkan tiga kategori produk dengan format A4 dan F4 (folio), kertas berbentuk gulungan (fold) dan amplop. Tiga kategori itu masing-masing:

a. Office Paper, terdiri atas enam tekstur kertas berbeda dengan gramasi 80 gsm dan 100 gsm, mulai dari premium white paper sampai kertas bertekstur untuk surat menyurat, formal letter, laporan tahunan, dan lain-lain.

b. Creative Paper, terdiri atas 26 jenis kertas unik, bergramasi 25 gsm, 100 gsm, 120 gsm, 150 gsm, 160 gsm, 200 gsm dan 240 gr, dengan tekstur berbeda-beda, mulai dari Crepe Paper, Corroguted Paper, Kraft Paper dan Tissue Paper, serta metallic paper.

c. Drawing Paper, mewakili satu jenis yang sangat spesial, cocok untuk menggambar dengan cat air, gouache, poster warna maupun pensil warna. Bergramasi 160 gsm.

Passion sheet diklaim sebagai merek kertas pertama yang memiliki rentang dan warna luas, dengan 50 macam jenis kertas dengan total warna 400. [TMA]

No comments:

Post a Comment