Cari Berita berita lama

PN Jember Siap Sidangkan Kasus Korupsi Bulog

Sabtu, 16 Juni 2007.
PN Jember Siap Sidangkan Kasus Korupsi BulogJember, 16 Juni 2007 08:56Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jember, Jawa Timur, siap menyidangkan perkara dugaan korupsi Sub Divre XI Bulog Jember senilai Rp21,7 miliar.

Kasus itu melibatkan tiga tersangka yakni M (mantan Kepala Sub Divre XI Bulog Jember), AM (karyawan Sub Bulog Jember), dan GNg (rekanan Sub Bulog Jember yang juga direktur PT Agung Pratama Lestari, Jember ).

Humas Pengadilan Negeri (PN) Jember, Aminal Umam, SH , dihubungi Sabtu, di Jember, mengatakan pada prinsipnya semua hakim di PN Jember, sudah siap mengadili setiap perkara yang masuk, termasuk sejumlah kasus korupsi yang kini sudah disidangkan.

Terkait dengan kasus perkara korupsi Sub Divre XI Bulog Jember senilai Rp21,7 miliar yang melibatkan tiga tersangka yakni Mucharror (mantan Kepala Sub Divre XI Bulog Jember), Ali Mansyur (karyawan Sub Bulog Jember), dan Gunawan Ng (rekanan Sub Bulog Jember yang juga direktur PT Agung Pratama Lestari, Jember ) juga siap.

Namun hingga Jumat (15/6) kemarin belum ada penyerahan berkas perkara ke PN Jember.

"Kapanpun BAP itu diserahkan, PN Jember siap," ujar Aminal Umam, SH.

Ditanya soal kasus dalam perkara korupsi Kasda Jember senilai Rp27 miliar untuk dua tersangka yakni Achmad Sahuri (mantan Kabag Pemerintahan Daerah Pemkab Jember atau Kadinsos Jember saat ini), dan Djuwito (Sekretaris Pemkab Jember), PN Jember juga belum menerima pelimpahan.

"Mungkin Kejati masih melengkapi bukti-bukti sehingga belum dilimpahkan," ujarnya. [TMA, Ant]

1 comment:

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete