Rabu, 23 Juli 2008.
mATM Bersama: Bertransaksi Perbankan Langsung dari Genggamanjakarta, 23 Juli 2008 00:10Musim daftar sekolah sudah hampir tiba. Usai menyelesaikan ujian akhir nasional, para siswa bersiap-siap melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Para pelajar yang baru lulus dari sekolah dasar siap memasuki sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP). Sedangkan yang baru tamat SLTP bersiap-siap meneruskan ke sekolah menengah umum (SMU). Begitu juga yang baru lulus SMU bersiap-siap melanjutkan ke perguruan tinggi.
Nasabah Bank BRI terus mendapat kemudahan dan kenyamanan. Untuk melakukan sejumlah transaksi antarbank, kini mereka tak perlu lagi antre di bank atau di tempat ATM. Nasabah Bank BRI kini telah bisa memanfaatkan mATM Bersama, sehingga mereka bisa bertransaksi perbankan langsung dari genggaman tangan melalui telepon seluler (ponsel).
Sebagai anggota jaringan ATM Bersama, Bank BRI pun tersambung dengan bank-bank lain dalam jaringan ATM itu. Dengan demikian, nasabah Bank BRI bisa melakukan transfer antarbank sesama anggota jaringan ATM Bersama melalui mATM Bersama.
Layanan mATM Bersama pada saat ini terselenggara atas kerja sama pengelola ATM Bersama dengan Telkomsel. Karena itu, mATM Bersama bisa diakses melalui kartu Telkomsel (simPATI Ekstra). Layanan ini memungkinkan nasabah BRI melakukan transaksi perbankan dengan lebih dari 67 bank anggota jaringan ATM Bersama hanya melalui ponsel. Sejauh ini, transaksi yang dapat dilakukan adalah cek saldo rekening dan transfer dana (antarrekening dan antarbank).
Fasilitas mATM Bersama ini dapat dinikmati setelah Anda memiliki BRI Card, kartu dengan fungsi sebagai kartu ATM sekaligus kartu debit yang secara otomatis akan diberikan kepada setiap nasabah Tabungan BRI BritAma.
BRI Card punya aksesibilitas tertinggi karena, selain di ATM BRI, dapat juga digunakan pada jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, Bank Card, dan ATM Cirrus. Selain itu, BRI Card dapat digunakan untuk bertransaksi melalui merchant berlogo Bank BRI Maestro dan MasterCard, baik dengan otorisasi PIN maupun tanda tangan.
Dengan BRI Card, Anda pun bisa melakukan transaksi mobile banking dengan seluruh bank anggota jaringan ATM Bersama dengan amat gampang. Anda tinggal tekan ponsel kapan pun dan dimana pun Anda berada. Tak perlu repot datang ke kantor bank atau antre di ATM.
Bergegaslah menjadi nasabah Tabungan BRI BritAma dan dapatkan layanan mATM Bersama pada ponsel Anda. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi Call BRI 14017 atau (021) 57 987 400.
ES
Cepat dan aman dengan mATM Bersama Bank BRI mempersembahkan layanan mATM Bersama untuk nasabahnya. Keunggulan bertransaksi perbankan dengan mATM Bersama adalah:
- Cepat dan aman karena bertransaksi langsung dari genggaman, bukan hanya antarrekening di BRI, melainkan juga ke rekening di bank lain.
- Nyaman karena tanpa harus antre dan dapat bertransaksi kapan saja.
Perlu diperhatikan:
- Registrasi, gunakan nomor HP milik sendiri.
- Transaksi, menggunakan PIN kartu ATM/Debit BRI.
- HP hilang atau lupa PIN SMS, segera deaktivasi layanan mATM bersama melalui Call BRI 14017 atau (021) 57 987 400.
Cara Mendapatkan Layanan mATM Bersama
Tanya:
Saya tertarik dengan layanan mATM Bersama karena bisa bertransaksi perbankan langsung dari ponsel. Bagaimana untuk bisa mendapatkan layanan mATM Bersama dari Bank BRI? Yongki-Jakarta Selatan
Jawab:
Pertama-tama, Anda harus membuka rekening Tabungan BRI BritAma dulu, pastikan bahwa kartu seluler Anda memiliki menu mATM Bersama di dalamnya (untuk saat ini, menu mATM bersama hanya ada di pengguna SimPATI Extra Telkomsel).
Untuk sementara, fitur yang bisa dinikmati pada layanan mATM Bersama ini baru cek saldo dan transfer dana.
Komentar, saran dan pertanyaan Anda kirim ke teras_bri@gatra.com
No comments:
Post a Comment