Cari Berita berita lama

detikcom - Margaret Thatcher Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 8 Desember 2005.
Margaret Thatcher Dilarikan ke Rumah Sakit
Rita Uli Hutapea - detikcom

Jakarta -
Lama tak terdengar, Margaret Thatcher diberitakan masuk rumah sakit. Mantan Perdana Menteri (PM) Inggris itu dilarikan ke rumah sakit London, Inggris untuk menjalani beberapa tes.

"Dia telah menjalani sejumlah tes dan akan menginap di rumah sakit sebagai pencegahan," kata Mark Purcell, juru bicara RS Chelsea and Westminster, tempat Thatcher dirawat.

"Kondisinya saat ini stabil dan tenang, dia sekarang sedang beristirahat," imbuhnya seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (8/12/2005).

Beberapa tahun terakhir ini, mantan PM Inggris dari tahun 1979-1990 itu telah mengalami serangkaian stroke ringan. Pada tahun 2002, dokter menyuruh Thatcher untuk berhenti menerima tawaran pidato di depan umum karena alasan kesehatan.

Pada Oktober lalu, Thatcher merayakan ulang tahunnya yang ke-80 di Mandarin Oriental Hotel, yang dihadiri Ratu Elizabeth, PM Tony Blair dan orang-orang beken lainnya.

Thatcher menjadi satu-satunya PM perempuan Inggris yang mengubah negeri itu secara dramatis selama 11 tahun kepemimpinannya. Wanita Besi itu membawa Partai Konservatif memenangkan pemilihan umum tiga kali berturut-turut sebelum melepas jabatannya pada tahun 1990.
(
ita
)


detikForum
Register | Today's Posts



Terbaru

keluar masuk di lift... paman_goberMari Menilai Taxi Di Jaka... benhursms 1717... moongate



Teraktif

Transjakarta [Merger Thre... melYang Sewot Sama P L N Mas... bebekterbangPelecehan Seksual di Tran... juliansaid





Informasi Pemasangan Iklan Banner:
Elin Ultantina
Email : iklan@detiknews.com
Telepon. 62-21-7941177 ext.520,526

SMS Iklan
mulai rp. 350.000 per bulan anda dapat memiliki investasi syariah dari prudential (622168990071)

No comments:

Post a Comment