Cari Berita berita lama

detikcom - Kalla Melayat Gurunya di Makassar

Rabu, 21 Desember 2005.
Kalla Melayat Gurunya di Makassar
Gunawan Mashar - detikcom
Makassar - Wapres Jusuf Kalla termasuk murid yang tidak melupakan jasa-jasa gurunya. Usai melakukan perjalanan dinas ke Papua, Kalla menyempatkan singgah di Makassar untuk melayat salah seorang gurunya yang meninggal dunia.

Kalla singgah di kota kampung halamannya ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Arsyad Pana, gurunya di SD, SMP, dan SMA di Yayasan Datuk Museng. Arsyad, terakhir menjadi Ketua Yayasan Datuk Museng, juga teman dekat Kalla.

Mantan anggota DPR periode 1999-2004 dari Fraksi PPP ini meninggal dunia tadi siang pukul 11.00 WITA. Arsyad meninggal karena stroke di Rumah Saki Akademis Jaury, Makassar.

Wapres Jusuf Kalla terbang ke Makassar dari Papua. Kalla berada di Papua untuk memimpin upacara pemakaman Pelaksana Tugas Gubernur Papua JP Solossa.

Kalla tiba di rumah duka di Jalan Bulu Kunyi, Makassar, sekitar pukul 20.00 WITA. Kalla yang didampingi istri, Ny. Mufida Kalla, berada di rumah duka sekitar sepuluh menit. Setelah itu Kalla dijadwalkan terbang kembali ke Jakarta.(gtp)

No comments:

Post a Comment