Cari Berita berita lama

Polresta Cirebon Grebek Enam Hotel Melati

Kamis, 17 Pebruari 2005.
Polresta Cirebon Grebek Enam Hotel MelatiCirebon, 17 Pebruari 2005 17:50Aparat Polresta Cirebon menggrebek enam hotel kelas melati di kota itu, yang diduga dijadikan lokasi prostitusi terselubung, Kamis dinihari.

Kasat Samapta Polresta Cirebon, AKP Junaedi, kepada wartawan di Cirebon, Kamis mengatakan, hasil operasi di enam hotel tersebut dan di beberapa lokasi tempat mangkal para pekerja seks komersial (PSK), polisi berhasil menggaruk 15 PSK, seorang waria, tiga orang pria hidung belang dan dua pasangan selingkuh.

"Mereka digaruk karena melanggar Peraturan Daerah (Perda) yang dikeluarkan Pemkot Cirebon, selain itu mereka juga melanggar ketertiban umum, sehingga dini hari itu juga mereka langsung digiring ke Mapolresta untuk di-Tipiring," katanya.

Adapun enam hotel dan beberapa lokasi mangkal para wanita esek-esek itu, yakni di Hotel Amanah, Hotel Setia, Hotel Gajah, Hotel Palapa, Hotel Nur dan Hotel Gunung Sari, sedangkan tempat mangkal PSK yang disterilkan polisi, yakni Jalan Siliwangi, Stasiun KA Kejaksan dan Terminal Bus Harjamukti.

"Sebenarnya kegiatan operasi pada dinihari itu juga sempat menggerebeg sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat penampungan PSK usia ABG, yakni di Jalan M Toha, namun saat dioperasi, lokasi tersebut sudah kosong, diduga rencana kami sempat bocor," ujarnya. [TMA, Ant]

No comments:

Post a Comment