Kamis, 17 April 2008.
Upaya Pencapaian Mitsubishi Service No 1
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Tunggal Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meresmikan TSRC (Technical Service & Research Center) pada Selasa (8/4) lalu di Kantor KTB, Jalan Pulomas, Jakarta. Acara peresmian ini dihadiri seluruh Service Coordinator Dealer Resmi Mitsubishi seluruh Indonesia dan Service & Spare Part Manager Dealer Resmi Mitsubishi di area Jabodetabek dan Banten. Presiden Direktur KTB, Fumio Kuwayama, mengatakan After Sales Service merupakan hal penting dalam menentukan tingkat kepuasan pelanggan. Menurut Fumio, KTB sangat peduli dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tingkat kepuasan pelanggan. ''TSRC merupakan wadah untuk lebih memperkuat dukungan dan penanganan hal-hal teknis pada kendaraan Mitsubishi di diler maupun konsumen, dengan cara mengakomodasi aktifitas yang bersifat penelitian dan pengujian kendaraan berikut komponennya,'' uja!
rnya. Fumio menambahkan, TSRC Mitsubishi ditunjang oleh peralatan-peralatan dengan teknologi canggih dan disertai keterampilan tehnis dalam menunjang dan membantu diler lebih lanjut dalam menangani hal-hal teknis yang tidak dapat terselesaikan oleh diler. ''Melalui TSRC ini, kami ingin menjadikan layanan Mitsubishi sebagai yang terbaik di Indonesia,'' ujarnya. FUmio menambahkan, dengan tujuan menjadikan Mitsubishi Service No 1 TSRC menjadi salah satu upaya yang tepat dan semakin memantapkan langkah Mitsubishi untuk dalam mencapai tujuan tersebut. Pencanangan menjadikan Mitsubishi Service No 1, kata Fumio, sejalan dengan target KTB untuk meningkatkan penjualan sebesar 20 persen pada tahun 2008 ini dan memantapkan posisi sebagai salah satu perusahaan otomotif terbaik di Indonesia dengan tiga pilar penjualan, yaitu Light Commercial Vehicle (LCV), Commercial Vehicle (CV) dan Passenger Car (PC). Dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang semakin baik dan tersebar dise!
luruh wilayah Indonesia dengan total hampir 150 diler resmi ya!
ng lengk
ap dengan layanan service dan suku cadangnya, 120 bengkel resmi serta 3.500 toko suku cadang, jelasnya, KTB optimis angka tersebut dapat tercapai. sya
( )
No comments:
Post a Comment