Cari Berita berita lama

Tora Sudiro Jadi Jurkam Frestea

Senin, 25 April 2005.
Tora Sudiro Jadi Jurkam FresteaJakarta, 25 April 2005 14:20Tora Sudiro, aktor terbaik FFI 2004, dipilih PT Coca-Cola Indonesia untuk mendukung kampanye komunikasi Frestea, teh dalam botol dengan slogan baru, "Ambil Enaknya Aja".

Menurut siaran pers PT Coca-Cola Indonesia, dalam kampanye pertamanya, Tora tampil dalam sebuah iklan tayangan televisi. Pada adegan iklan itu, Tora sedang berjalan sambil menikmati keharuman rasa Frestea di sebuah stasiun kereta api, tanpa terganggu suasana hiruk pikuk dan bising di sekitarnya.

Dewi Larasati, Senior Brand Manager Frestea mengatakan, dipilihnya Tora karena ia merupakan sosok aspirasional dan akrab. "Karakternya cocok dengan personalitas produk kami maupun para konsumen muda," katanya.

Iklan TV Frestea sendiri diambil gambarnya di dua lokasi, yakni Stasiun Kereta Api Jakarta Kota serta Kampus IPB. Proses syutingnya didukung tak kurang dari 200 pemain figuran, untuk menggambarkan suasana hiruk pikuk dan ramainya stasiun kereta, juga kampus.

Tora sendiri mengaku bahwa ia baru pertama kali terlibat dengan iklan produk minuman, sejak terjun di dunia hiburan. Ia merasa senang mendukung kampanye ini. Sebelum terpilih, Tora menyebut beberapa nama yang di-casting oleh Frestea, seperti Yossy 'Project Pop' atau Sarah Sechan. "Asyik aja bisa disetarain sama mereka. Padahal kan saya anak baru," ujar Tora sambil bercanda kepada Gatra.com.

Bapak satu anak yang tak pernah lepas dari aksi-aksi konyolnya --di layar kaca maupun kehidupan kesehariannya-- mengatakan bahwa ia sudah tidak ingat berapa krat Frestea ditegaknya untuk keperluan pembuatan iklan ini. Asli, perut gua kembung. Bayangin, syutingnya dari pagi sampai sore," ujar Tora. [EL]

No comments:

Post a Comment